Cara Menggunakan Minyak Bulus Agar Memberi Hasil yang Maksimal

Cara menggunakan minyak bulus dengan baik memang akan memberi hasil yang efektif. Seperti yang Anda tahu, belakangan ini minyak bulus menjadi topik yang banyak dibicarakan oleh kalangan masyarakat. Hal itu dikarenakan minyak yang terbuat dari lemak bulus atau penyu tersebut mempunyai banyak manfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Selain itu, minyak bulus juga tidak memiliki efek samping yang membahayakan. Hanya saja, apabila Anda mengalami rasa kurang nyaman pada kulit, kemungkinan minyak bulus tersebut palsu.

Lalu bagaimana cara menggunakan minyak bulus yang benar? Bila ingin mengetahui jawabannya, silahkan simak ulasan ManfaatKhasiat.Info berikut ini. Namun sebelumnya penting sekali bila Anda mengetahui apa saja manfaat dan kegunaan minyak bulus ini.

Cara Menggunakan Minyak Bulus Agar Memberi Hasil yang Maksimal
Cara Menggunakan Minyak Bulus Agar Memberi Hasil yang Maksimal

Baca juga: 8 Manfaat Minyak Bulus Putih Untuk Kesehatan Pria dan Wanita Yang Perlu Diketahui

Khasiat dan Cara Menggunakan Minyak Bulus Yang Efektif

Berikut ini beberapa khasiat minyak bulus beserta cara menggunakannya dengan benar:

Membesarkan payudara

Minyak bulus dipercaya mampu menambah ukuran dan mengencangkan payudara. Untuk mendapatkan manfaat itu, Anda hanya perlu mengoleskannya ke seluruh payudara secara tipis-tipis dan merata, kemudian melakukan langkah-langkah di bawah ini:

  • Gunakan jempol dan jari telunjuk untuk menekan payudara serta melakukan gerakan melingkar atau memelintir sebanyak tujuh kali. Gerakan ini dimaksudkan untuk menyingkirkan racun di kelenjar payudara dan merangsang peredaran darah agar lebih lancar.

  • Gerakkan tangan dari sampung payudara menuju bagian dalam, yakni arah belahan dada. Setelah itu, tekan ke arah dagu dengan kuat dan ulangi beberapa kali.

  • Letakkan kedua telapak tangan di pangkal tepi luar payudara dan usap dengan kuat ke arah puting. Tapi, usahakan untuk tidak mengenai puting payudara.

Lakukan cara di atas secara rutin untuk memperoleh payudara yang besar, cantik dan kencang secara maksimal.

Menghilangkan jerawat

Minyak bulus juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat, flek hitam dan komedo. Cara menggunakan minyak bulus supaya manfaat-manfaat tersebut diperoleh adalah:

  • Bersihkan muka yang berjerawat dengan sabun muka atau facial wash.

  • Oleskan minyak bulus di bagian yang terkena jerawat atau komedo dan diamkan selama setengah jam. Bagi yang memiliki kulit sensitif, pemakaiannya cukup 15-20 menit.

  • Bilas dengan sabun muka hingga bersih.

Hindari mengoleskan minyak bulus ke bagian muka yang lain karena bisa menambah jumlah jerawat. Jangan lupa untuk menerapkannya secara rutin untuk mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan.

Menjaga kecantikan kulit

Minyak bulus mengandung vitamin E yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit. Jadi, bila Anda ingin mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang lebih cantik, lakukan perawatan dengan minyak bulus secara teratur setiap selesai mandi. Berikut cara menggunakan minyak bulus untuk perawatan sehari-hari:

  • Oleskan minyak bulus di seluruh kulit wajah atau tubuh sehabis mandi dan diamkan selama satu jam.
  • Bilas dengan sabun sampai bersih.

Menyamarkan strech mark

Bagi para wanita yang memperhatikan penampilannya, memiliki strech mark mungkin akan sangat mengganggu. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menyamarkan strech mark adalah dengan minyak bulus. Langkah-langkah penggunaannya sebagai berikut:

  • Bersihkan bagian tubuh yang memiliki strech mark.

  • Oleskan minyak bulus secukupnya dan secara merata.

  • Pijat-pijat kurang lebih selama sepuluh menit dan diamkan atau bisa digunakan untuk beraktifitas seperti biasa.

Minyak bulus untuk menyamarkan strech mark bisa digunakan pada malam hari menjelang tidur dan dibilas di pagi harinya. Supaya bau amis khas bulus hilang, Anda bisa mengolesinya dengan body lotion.

Mengatasi masalah pria

Minyak bulus sudah dipercaya sejak zaman dulu untuk mengatasi masalah pria, seperti ejakulasi dini, menambah keperkasaan dan memperbesar alat vital. Hal itu dikarenakan minyak bulus mengandung ekstrak yang dapat merubah hormon reproduksi dan tekanan pembuluh darah di bagian penis. Penggunaannya cukup dengan mengoleskan minyak bulus pada penis dan mendiamkannya selama sepuluh menit. Cara ini terbilang sangat mudah dan murah untuk mengatasi lemah syahwat dan ejakulasi dini tanpa pompa, obat kimia atau operasi.

Baca juga: Manfaat Minyak Zaitun

Tips Perawatan dengan Minyak Bulus

Pada dasarnya semua perawatan membutuhkan kesabaran, tak terkecuali dengan minyak bulus ini. Reaksi pemakaiannya pada tiap orang sangat berbeda, tergantung sistem tubuh. Ada yang bisa merasakan manfaatnya secara langsung, ada pula yang memerlukan waktu lebih lama. Yang terpenting, Anda harus menggunakannya secara rutin dan sesuai aturan pemakaian.

Minyak bulus terbuat dari lemak hewan bulus yang dipanaskan di bawah terik matahari selama satu bulan. Proses pembuatan yang memakan waktu cukup lama tersebut menghasilkan minyak bulus yang mempunyai berbagai khasiat untuk tubuh. Akan lebih maksimal manfaatnya apabila Anda mengetahui cara menggunakan minyak bulus dengan benar.

Artikel Manfaat Khasiat ini dikenal, sbb :

waktu yang tepat memakai minyak bulus -cara memakai minyak bulus -cara pakai minyak bulus -cara pemakaian minyak bulus -cara menggunakan minyak bulus -https://manfaatkhasiat info/cara-menggunakan-minyak-bulus/ -cara pemakaian minyak bulus momo -Berapa penambahan panjang setelah menggunakan minyak bulus -bagaimana cara menggunakan minyak bulus perlu dibilas atau tidak -aturan pakai minyak bulus -

Tinggalkan Balasan